Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Marketing

Apakah Anda merasa ditinggalkan dalam debu ketika datang ke media sosial? Apakah Anda ingin mengalahkan pesaing? Apakah Anda ingin memasarkan di Facebook seperti yang mereka lakukan? Apakah Anda ingin mengampanyekan mereka sekali dan untuk selamanya? Anda harus belajar beberapa hal dan bertekad untuk melakukannya. Baca artikel ini jika ini adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan.

Perbarui NINJA CAPSA Anda secara teratur. Jangan ragu untuk mengirim pembaruan baru setiap pagi jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda memeriksa Facebook setidaknya sekali sehari. Jika pelanggan Anda cenderung tidak sering memeriksa Facebook, bagikan pembaruan mingguan untuk menghindari membanjiri mereka dengan terlalu banyak pembaruan.

Kunci dari semua pemasaran adalah untuk memahami mengapa Anda melakukannya. Apa tujuan akhir Anda? Setelah Anda mengetahuinya, Anda dapat lebih mudah membuat rencana untuk mendatangkan siapa yang ingin Anda ubah dari Facebook menjadi pelanggan. Jadi mulailah bertukar pikiran hari ini – apa yang Anda pemasaran?

Jika Anda tidak punya waktu untuk mengelola halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda masih dapat menggunakan Facebook untuk pemasaran. Facebook menyediakan iklan di situs mereka yang dengan mudah dapat menjadi sasaran hiper-target terhadap demografi target Anda yang tepat, dari jenis kelamin dan usia hingga suka dan tidak suka, membuat kampanye Anda terlalu sukses.

Tulis posting dengan nilai nyata. Facebook bukan hanya tentang percakapan informal. Orang-orang yang memasok posting gemuk sering akan menemukan bahwa ada audiens yang besar di luar sana hanya mencari jenis konten pada platform. Jadilah orang atau perusahaan yang memberikan konten seperti itu. Anda akan melihat hasil yang luar biasa.

Jika Anda adalah perusahaan yang hanya berurusan dengan pelanggan Anda sesekali Anda tidak perlu halaman Facebook. Tidak ada alasan bagi pelanggan ini untuk melihat kejadian sehari-hari di perusahaan Anda. Iklan Facebook yang menargetkan pelanggan dengan minat tertentu mungkin merupakan taruhan yang lebih baik.

Jangan membuat posting yang terlalu panjang. Meskipun Anda mungkin memiliki banyak informasi untuk dibagikan, tidak ada yang mau mengarungi 1.000 kata untuk sampai pada intinya. Usahakan agar semua posting Anda sesingkat mungkin, tetapi pastikan semuanya ditulis dengan baik. Anda ingin orang dapat memahami gagasan utama.

Jangan menganggap penggemar Anda sebagai angka. Itu adalah larangan besar dalam Facebook Marketing. Anda tidak mengumpulkan angka, Anda sedang membangun juara merek. Anda menciptakan komunitas orang-orang yang mencintai perusahaan atau merek Anda. Perlakukan mereka dengan rasa hormat yang seharusnya. Orang-orang ini dapat membuat perbedaan untuk perusahaan Anda.

Tambahkan gambar ke halaman profil Anda. Orang-orang menyukai gambar dan memang benar bahwa gambar bernilai ribuan kata. Ketika penggemar Anda dapat melihat apa yang Anda tawarkan, pelanggan Anda dengan produk atau layanan Anda, atau apa yang Anda perjuangkan, mereka akan merasa lebih terhubung dengan perusahaan Anda.

Halaman Anda dapat “suka” dan memposting di halaman Facebook lainnya. Namun, injak dengan hati-hati di sini. Anda tidak ingin hanya meng-spam tembok lain atau memposting konten yang tidak berarti. Cari peluang untuk menambah nilai dan sela pendapat Anda. Melakukannya dengan cara yang benar dapat membantu Anda dilihat sebagai pemimpin di bidang Anda.

Jangan terus-menerus membagikan pos terkait bisnis dengan audiens Anda. Sementara beberapa orang mungkin ingin mendengar informasi seperti ini secara teratur, yang lain mungkin merasa sangat membosankan. Anda harus mencoba yang terbaik untuk memfokuskan posting Anda pada produk Anda, dan posting lebih sedikit tentang cara bisnis Anda sebenarnya bekerja.

Sekarang setelah Anda memiliki semua tips ini, Anda siap untuk memulai Facebook Marketing dan mengalahkan pesaing. Anda mungkin sekarang tahu lebih banyak daripada mereka! Terhubung dengan dunia dengan menerapkan kiat-kiat ini sekarang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>